Jumat, 02 Januari 2015

Event Hellofest 10

Kali ini saya mau bahas salah satu event jepang yang belum lama ini di gelar. yah... sekitar bulan November tanggal 22 sampai 23. Hellofest 10 namanya

event Hellofest ini menurutku beda dari event jepang yang lain, kenapa? karena di Hellofest ada adu kreatifitas. Hellofest 10 kali ini mengadakan beberapa lomba dari lomba individual cosplay, cosplay team,serta membuat film/animasi pendek. ok! karena saya ke Hellofest pas hari ke-2 dan di hari ke-2 itu ada lomba cosplay team maka akan saya ceritakan. oh iya! cosplay itu sendiri adalah dimana seseorang memakai kostum suatu tokoh tertentu.

Hellofest 10 kali ini diadakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta, disana ada 2 tempat pilihan yaitu outdoor dimana ada berpuluh puluh booth memenuhi event tersebut dari booth makanan,pakaian,accessories,nendroid,boneka,goods anime,dan lainnya. Disana juga terdapat booth dimana kita diajarkan menggambar manga(komik) selain itu juga terdapat booth untuk edukasi anak anak. 

Dan untuk Indoor digunakan sebagai panggung para cosplayer dengan team nya untuk pentas. Saat saya sampai saya langsung memasuki gedung untuk melihat kompetisi tersebut. Acara dimulai agak cukup yahh dibilang ngaret, tapi para pengunjung cukup dihibur dengan film film pendek buatan anak anak indonesia baik animasi maupun tidak, yang dimana dari semua film tersebut akan dipilih sebagai juaranya. setelah menunggu akhirnya kompetisi cosplay team atau di Hellofest disebut "Kostumasa". Dan yang menarik perhatian saya ternyata lomba kostumasa ini ada beberapa kriteria juara, dari kriteria kekompakan,the best kostum,dan lainnya tapi ada 1 kriteria yang membuat saya tertarik yaitu kriteria kotumasa Indonesia banget!!!. baru kali ini saya nemuin event kaya gini XD

Ternyata ohh ternyata para anak anak indonesia kreatif ya :D

ini adalah foto foto saya di event Hellofest 10 :




Dia mirip sama si Ahomine >.<




with Elsa and Jack(?) :D 




with Armin and Eren XD


sebenarnya aku ada video beberapa finalis kostumasa yang aku rekam, cuma membutuhkan waktu untuk meng upload ke youtube nya u,u jadi untuk video coming soon ok! ;D


See You Next Event :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar