Jumat, 21 November 2014

One Ok Rock

Ok! postingan kali ini mau bahas tentang band jepang yang beberapa bulan ini menarik perhatian ku


Tomoya,Ryota,Taka,Toru




One Ok Rock!

band asal jepang yang dianggotai oleh Taka(vocal), Toru(gitar),Ryota(bass),dan Tomoya(drum) dibentuk pada tahun 2005. awalnya One Ok Rock ini memiliki 5 anggota tapi 1 anggota lagi yang bernama Alex keluar dari band. saya mulai tertarik dengan band ini saat saya pertama kalinya mendengarkan salah satu lagu mereka yang berjudul "Wherever You Are" kebetulan lagu ini dan beberapa lagu OOR (One Ok Rock) ada di folder lagu jepang yang teman saya kasih. setelah mendengarkan lagu tersebut, ternyata lagunya enak banget didenger dan saya pun mulai menyukai band ini khususnya sang vocalis Taka. karena jujur aja suara dia enak banget didenger serek serek basah gitu :v

OOR sendiri kalau menurutku band ini beda dari yang lain, kenapa beda? karena jujur ya lagu mereka tuh kalau didenger pertama kali dan belum tau mereka pasti mikirnya itu lagu band barat. coba aja dengerin salah satu lagu mereka yang "The Beginning". yahh mungkin karena OOR punya gaya mereka sendiri tapi ini yang aku suka kita semua yang berbeda negara jadi ikut menikmati lagu nya dan tau arti lagu tersebut. karena lagu OOR itu yahhh 50% bahasa jepang dan 50% bahasa inggris kebanyakan sih gitu tapi maaf ya kalau ada fans OOR yang nggak sependapat saya baru menyukai mereka jadi nggak tau lebih jelas nya bagaimana.

bagi yang penasaran dengan mereka nih saya kasih link website resmi mereka ^^


kayanya segini dulu aja bahas mengenai One Ok Rock ^^

See You Next Post~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar