Rabu, 11 April 2012

Can't It Be Mine


Jika kau bertanya siapa wanita yang paling bodoh di sunia ini maka jawabannya adalah “AKU”. Aku adalah mahluk yang paling bodoh karenanya banyak orang yang kucintai menjahuiku bahkan meninggalakan ku. Aku terlahir dengan tidak kepekaanku terhadap perasaan, bolehkan aku berpesan pada kalian? Jika boleh, jangan pernah kau sia sia kan waktu mu, jika ada waktu berbicaralah, bahkan untuk mengatakan kalimat Cinta atau Sayang, katakanlah karena kita tidak tahu pasti kapan kita bisa mengucapkan kalimat itu lagi. Pernahkah kalian berfikir kalian terlahir dengan Kasih,Sayang,& Cinta yang banyak? Jika ya, sama hal nya dengan ku. Aku berfikir Kasih,Sayang,& Cinta yang ada disekeliling ku sudah cukup TAPI ingatkah kalian kalau mereka MEREKA yang memberikan kita Kasih,Sayang,& Cinta. Bukan kita yang memberinya, dan tahukah kalian siapa MEREKA? MEREKA adalah orang yang kita cintai, yang setiap hari ada disisi kita dalam suka maupun duka, yang terus menyemangati kita, yang membuat kita selalu tertawa dan tersenyum. Kita kembali ke awal, kenapa AKU adalah wanita oh.. bukan tapi mahluk paling BODOH? Karena untuk mengucapkan kalimat “AKU MENCINTAIMU” bahkan “AKU MENYAYANGIMU” aku tidak bisa. Apa karena malu? Mungkin, tapi setiap aku ingin mengucapkan kalimat itu bibirku terasa pilu seakan tidak bisa bicara. Aku hanya mampu meneriakkan kalimat itu di dalam hati. Dan selamanya orang kucintai tidak akan tahu perasaan ku “Can’t It Be Mine” tapi biarkanlah aku terus meneriakkan kalimat kalimat cinta dan kasih di hati ku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar